Pages

Rabu, 23 April 2014

Menjawab Semua Pertanyaan Kalian :D

fine guys, di postingan ini gue bakal menjawab pertanyaan pertanyaan kalian dan menghancurkan spekulasi spekulasi yang sudah ada serta merobohkan segala asumsi asumsi yang tercipta !!! (gak kuat bahasanya wkwkwk)

ahaha, oke cukup.

the first about "Name" !!

pertanyaan ini atas nama ini muncul ketika (kapan dulu) gue menggunakan nama lengkap gue di BBM

nama gue itu Oktavia Ayu Huswatun Kasanah, yasudah dong gue tulis lengkap apa adanya gak pake embel embel -maniest- ato -cciieceiiwekchantiek- hiaiks gue jijik ngebayanginnya, amit amit dah !

lah bisa bisanya dengan tenang dan tanpa dosa, Mila (nama sebenarnya) temen SMK gue BBM, "nduk namamu iku gak kebalik ta ?"

hlaaaahh ? kebalik ? masa ? gue baca lagi dalem hati masih mikir masa sih kebalik ? berhubung gue bingung, gue memutuskan mengambil KTP gue dan mencocokkan nama yang di BBM sama di KTP. (gue bego ya, sumpah otak gue bego banget, nama sendiri bingung)
sama kok, gue masih bingung tapi gue mutusin buat bales BBM nya Mila, "bener kok mil, emang kebalik gimana, jangan buat gue bingung dong, otak gue lowbatt nih"

dibales sama mila "bukan kasanah dulu ya baru huswatun? " keukeh bener nih bocah batin gue, tapi gue bales "mil, gue udah cek KTP gue dan bener, jangan paksa gue berbuat lebih, pulang kerumah cuma buat liat AKTE ! mastiin nama BBM gue bener apa kagak"
"hahahahaha" itu doang balesan mila
ooo gubis! batin gue

masih diseputar nama aja ini

banyak yang tanya "Queens" itu siapa ?

gue mau jawab nih disini nih cuma disini ! itu Gue :D
iyah Queens itu gue, gak percaya ? yasudah terserah ahahaha
Queens itu cuma sebagai title doang, biasanya kan status gue di sosmed itu kebanyakan berupa kata kata

lah kalo gue ngebawain kata kata orang pasti gue kasih hastag nama pencipta kata katanya
misal,

cinta itu mungkin seperti sajak, yang maknanya bisa saja berubah # D.H Kresnoadi

lah gitu brarti tuh kata kata punya bang adi, kalo punya ardhito dharma ya #Dhimatraa (sesuai title bang dhito)
yah yang seperti itu deh,

nah sering ada status gue, ber hastag Queens, seperti

Kalau kau sadar kau tak MAMPU membuatku bahagia, CUKUP dengan tak membuatku kecewa #Queens

Berapa sih HARGA waktumu ? sini aku BELI, biar sejenak dapat kau menemaniku # Queens

Cinta itu seperti minum kopi, harus sabar agar tak terluka (kepanasan) dan harus dapat menelaah pahit, mencecap manis untuk bisa menemukan rasa terbaiknya #Queens

dan kenapa yang dipilih Queens ? bukan Ay ato Ovie ?

(bawel nih yang nanya) well, kalo gue laki laki gue bakal pake Kings, berhubung gue perempuan ya Queens
lagi pula ini blog kan a sweet candies, and Queen is a name of my favorite chocholate :D
dan sebenernya Queens itu dari Bintang, yang selalu bilang you a my Queen after my Mom. 
so this me, Queens

ini masih berkutat dinama belom pindah
Pradana itu siapa ?

heaaa Pradana itu nama belakang kakak sepupu gue,
Alfiarno Enggar Pradana, gue sengaja pake nama Pradana buat ngebuat satu orang menjauh dari gue

pertanyaan lain lagi nih !
Andrean apa kabar ?
fak ! ini beby nih yang nanya kek begini
gue jawab, udah gue depak jauh jauh !
gue jijik sama sifat sikap dan mental dia
laki laki apa coba penakut, gak bisa ambil keputusan, berkubang dalam masalah, satu lagi yang ngebuat gua jijik dan anti pati sama dia karena "BANYAK BICARA"

gue sadar kok, gue juga cerewet, gue juga banyak bicara tapi gue tau mana yang harus gue bicarain dan mana yang harus gue simpen !

ah sudah intinya gue gak mau bahas andrean lagi, dan dia adalah alasan kenapa gue pake nama Pradana dibelakang nama gue !

ada pertanyaan lagi ?
kalo ada tanya aja, kalo punya nomer gue ato pin BB gue boleh langsung tanya
dijawab kok ASAL PENTING ato minimal BERMUTU pertanyaannya !!

well, udah sering gue bahas gue itu bukan orang baik cenderung jahat, tapi itu ketika gue diusik !

i thinks enaugh my words, semoga bisa menjawab semuanya, yah walau terkesan banget gue jahat dan egois disini

cuma satu kok intinya, kalo mau ngomong, dipikir dulu.
soalnya kalo salah ngomong sama aku, ya omonganmu itu yang bakal jadi pisau yang aku pake buat mencabik cabik hati dan perasaanmu :D

ahahaha *ketawa jahat*
soalnya sekali gue gak suka sama orang gue sampe gimanapun gue bakalan gak suka sama tu orang
gue mudah memaafkan tapi gue susah melupakan !

in other side, i love you all spesially the people has read my blog wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar