Pages

Rabu, 21 Mei 2014

Cerita Semalam

O genki desu ka mina-san ??
hope you still love read my word hehehe

ada yang seru ini kemaren,
jadi ceritanya kemaren malem itu aku, ime, radit, sama dodo maen ke salah satu taman surabaya, itu taman yang ada patung pahlawan dimandiin :D

sebenernya bukan maen, tapi ngebantu dodo (nama sebenarnya doni, tapi suka suka mulut saya saja manggil dodo hahaha ketimbang aku panggil nini :D yakan !!)

dodo punya ide gila, menggabungkan seni, photografi, dan bela diri
"kamu ay, cocok banget, muka membunuhmu, bagus" dodo ngomong sambil nyengir
"palelu, ogah" jawabku enak aja, dijadiin model gretongan, sape mau coba !!!
"tenang aja, dibayar kok dibayar" jawab dodo paham, aku nyengir aja, ahahha
"oke kalo gitu, jadi kan waktuku gak kebuang percuma" jawabku yang langsung dibalang kertas sama dodo ahaha

singkat cerita, malem itu aku dijemput sama radit, aku make celana jins bellel, blazert hitam semu coklat dan kerudung merah, plus high heels 9cm hitam, hahaha
"mo kemane bu, kondangan??" tanya radit geli liat penampilanku
"udah deh kelinci, diem aje, kamu gak akan pernah tau apa yang kamu perlukan 4jam kedepan," jawabku enteng, ngelempar tas kain berisi, celana bahan katun hitam, selembar rok, alat make up dan flat shoes punyaku ke dalam mobilnya
"bener apa kata ime, kamu rempong ay" jawab radit, sambil ngakak
"sedia payung sebelom hujan tau" jawabku ngasal

selama perjalanan tentunya aku gak diem,  bukan yang gak gak kok, cuma nge mek ap aje hahaha
radit bolak balik ngakak ngeliatin aku heboh, padahal cuma mau ke taman, hahahaha

"pake celana kok mirip emak emak ya, eh rabit, bener gak ?" tanyaku
"lebih fresh pake rok deh ay, lu kan jarang make rok"

yaudah aku langsung make rok punyaku, ngedobel celana, jangan mikir yang enggak enggak deh, dasar !!

dan kehebohan pun terjadi, ime, sama dodo melongo ngeliat aku dateng bareng si rabit, pake rok, plus dandan pula !!!
"ay, coba lu dandan begini tiap hari, lu cantik ay" ime yang ngomong
"ay, obat lu gak habis kan, apa lu mabok, jadinya begini" ini dodo yang ngoceh
radit mah cengar cengir doang,

si radit ngelapisi kaos yang diapake sama kemeja bewarna biru muda, dan ngegulung lengannya sampe siku, sendalnya juga ganti, pake pantofel, gantian aku yang melongo, si kelinci sumpah ganteng !! hahaha

"kalian objek poto ape mau kondangan sih" tanya ime, sambil ngebenerin jilbabku
"idih salah, kita mah mo nikah kan ya ay" jawab radit ngasal
"hooh, selama lu laki laki normal aku fine fine aja nikah sama kamu"
"sayang, aku kau campakkan, aku kau buang, jadi selama ini semu belaka hubungan kita ?" ini dodo ngoceh, sambil meluk radit yang langsung disambut jitakan dan cekikikan kami kaum hawa hahaha

"sip, ready all ?" ime nanya
jilbabku sudah dimodel sedemikian rupa, tetap anggun, tapi gak ngeganggu aku gerak
"waiitt, aku mau nyoba lari dulu sama sepatu ini," jawabku, ya benar toh kalo gak dicoba lari, kan gak lucu kalo tiba tiba patah di tengah tengah acara, hahaha
"oke" jawab dodo, mulai menyiapkan kameranya

setelah lari sebentar di taman itu, aku ketemu arip, "mas, ngapain disini ?" tanyaku, jelas arip dan teman temannya kaget, "dek, ngapain?" arip malah balik nanya
"tuh sama temen temen, mo buat proyek kecil"
"alay kamu iku dek" cetus arip
"alay ? apanya yang alay?"
"tingkahmu iku" jawab arip
apanya yang alay coba, aku cuma mau bantu temen buat tugas, apanya yang alay ?
"kalo kamu laki laki, sebaiknya ngaca sebelum ngomong" kataku, sambil lari ke arah ime dan yang lain

gara gara arip, emosiku kesulut juga, aku gak tau dimana letak salahnya ngebantu temen, bajuku ? kan temanya memang wanita tangguh, dan jilbab bukan penghalang !!
lalu dimana salahnya ?? makanya aku benci sama orang yang gak tau tapi komentar, lebih lebih itu laki laki, yang ada aku jijik!!!

"ayo" kataku ke dodo
"siap, mulai" kata dodo, dodo memang udah ngejelasin, disini aku cuma perlu akting berantem sama radit, dengan gerakan yang sudah dilatihan sebelumnya
gara gara emosi, yang ada aku malah bener bener kalap !!
serangan radit bisa aku halau mudah, tapi masalahnya radit gak tau kalo aku bener nyerang dia, pukulan pertama, dihadang, pukulan kedua dipatahkan, tapi tendanganku, radit gak bisa ngelak, kena telak di dada, sampe radit mundur !

"stop" kata ime, tepat saat aku pasang kuda kuda
"ay, kok beneran, sakit tau, " radit protes
"eh kelinci, totalitas" jawabku
"tapi hasilnya bagus buangeett" jawab dodo
"sorry, aku lupa ngomong, ay pernah belajar beberapa seni bela diri dulu waktu sekolah" ime njelasin, "radit, istirahat aja, aku yakin itu sakit, ay aku gak tau kenapa, tapi mending istirahat dulu aja"

aku liat arip melambai ke arahku, dari sikapnya aku tau dia ngajak latihan, atau tepatnya duel !
aku mengacuhkan arip, soalnya dodo minta aku sama radit berlaga lagi,
"aku gak mau beneran ay, auramu itu udah serem tau"
"oke, yang seperti latihan, tapi aku pake tenaga disini" jawabku
setelah siap aku langsung menerjang radit dengan tendangan, tapi hanya untuk mengecoh, sasaranku pelipisnya, 'bukh' kena tapat pelipis belum sempat radit bernafas aku sudah berputar dan menghujankan kaki kananku diperutnya, radit masih belum bisa bernafas aku menendangkan kaki kiriku tepat dimuka nya, tapi tepat berhenti lima centi di depan mukanya.
jelas radit kaget karna yang ditemua hak sepatu persis di depan hidungnya.

"oke fine, bagus, cukup!" kata dodo
"maaf dit, kebawa suasana" aku nyengir, "seenggaknya hidungmu gak patah" kataku
"maap aja gampang, sakit nih," radit protes
"nanti aku obatin, paling paling cuma biru" jawabku enteng, radit mlongo, ime sama dodo ngakak

"dek, pegel tau, buruan!!!" arip teriak, "bener bener ni anak" jawabku
ime dekaka, bingung
"kalian tunggu sini aja yah, aku mau sparing dulu"
aku ngelepas rok yang aku pake (kan dobelan celana, pikirannya hadeh) blazert ku juga, jadilah aku pake kaos lengan panjang dan jins bellel saja
sepatuku juga aku lepas, sayang, hahahaha

"mo kemana ay ?" tanya radit
"noh kesono" jawabku sambil jalan nyeker

setelah didepan arip, aku nanya "apaan sih mas?"
"kamu marah ke aku, jadi ya lawan aku" jawab arip sambil pasang kuda kuda
"fine" jawabku sambil pasang kuda kuda
jangan emosi ay, itu ngebuat fokusmu pecah, batinku
arip mulai nendang, tapi bisa kutahan pukulan pukulan arip juga gak akurat, malah aku bisa mengenai dada arip dengan keras
-,-
"gak perlu ngalah mas" kataku, aku tau beberapa orang yang ditaman itu heran, ada yang mau nyoba lerai, tapi dihalangi ime, mungkin masih dikira buat tugas, soalnya dodo mengarahkan kameranya ke arahku

aku waspada aja sama arip, dia mulai melayangkan pukulan ke arah pelipisku, tapi bisa kutahan, tapi dia ngebuat gerakan memutar tangannya, yang ada tanganku dicekal arip, pas aku ngeberontak, malah ditarik keras, jadilah aku dipeluk arip, "males sparing dek, udah aku minta maaf ya"
"iyalah mas aku capek" jawabku hehehe

akhirnya aku sama arip jalan ke arah ime dan yang lain, dan ngenalin arip, kakaku !

mereka bengong, plus melongo, kaget yang pasti hehehe

ya begitulah kehebohan yang aku buat
"kamu tangguh ya ay, aku suka" kata radit dimobil saat nganterin aku pulang
aku gak ngejawab, cuma nyengir
"kok bisa ya kamu pake sepatu ber-hak menjulang tp gak jatoh waktu berantem tadi? "
"udah biasa pake sepatu begituan" jawabku ringan
"kamu istimewa ay," kata radit
"gak usah ngerayu ye, gak mempan" balasku
"hahaha, love you ay"
"more than you, rabit" jawabku

4 komentar:

  1. setdah tangguh bener, kirain duel beneran haha
    itu berarti udah bisa jaga diri dong:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, *cumabisanyengir*
      insyaallah bisa, tapi kalo dikeroyok cuma bisa 1,
      Kabur hehehe

      Hapus
  2. Hahaha. Cewek emang remopng ya \:p/

    BalasHapus